Breaking News
Loading...
Wednesday, December 19, 2012

Tim Merah mengambil kemenangan untuk 2nd AKB48 Kohaku Uta Gassen

8:10 PM

"Pada 17 Desember, AKB48 mengadakan '2nd AKB48 Kohaku Uta Gassen Taikou 'di TOKYO DOME CITY HALL.Sebanyak 146 anggota dari AKB48 dan, kelompok kakak mereka SKE48 NMB48, HKT48, JKT48, dan SNH48 berpartisipasi dalam acara tersebut. Mereka dibagi menjadi tim merah (81 anggota) dan putih (65 anggota) dan berjuang melawan satu sama lain dengan melakukan 13 lagu masing-masing. Pertunjukan termasuk yang dari kelompok yang berbeda, unit, dan teman selain mereka sendiri.Untuk tim merah, 8 anggota menyanyikan "Diamond Oogoe" dalam gaya capella dengan Yuka Masuda, yang menarik diri dari kelompok pada hari ini, sebagai vokalis utama. Kemudian, Oya Shizuka menantang dirinya untuk perkusi vokal bersama dengan INSPi ini Yoshida Keisuke, dan Oshima Yuko menyanyikan "GIVE ME FIVE!" Dengan musisi profesional LINDBERG ini Kawazoe Tomohisa (B) dan LUNA SEA Shinya (Dr) sebagai band-nya mendukung.


 Embedded image permalink


Sementara itu, JKT48 tim putih anggota termasuk Takajo Aki dan Nakagawa Haruka menyanyikan lagu NMB48 "Kitagawa Kenji" dalam bahasa asli mereka. Kitagawa Kenji, seorang anggota staf dari AKB48, membuat penampilan khusus dan mengklaim pusat sambil mengenakan seragam yang sama dengan anggota. Itano Tomomi dan Matsui Jurina memberikan kinerja energik dari versi tarian dari "Uza" dengan penari laki-laki. Kemudian, Kashiwagi Yuki terpesona penonton dengan "Sakura no Hanabira" disertai oleh gitaris Oshio Kotaro.

Puncak utama dari acara ini adalah pertempuran antara dua kapten tim. Sebagai sinar laser hijau ditembak melewatinya, Takahashi Minami (white team) melakukan solo lagu Shinoda Mariko itu "Plastic no Kuchibiru". Sebagai tanggapan, Shinoda (red team) muncul di panggung dalam kimono memegang payung kertas. Setelah menyanyikan Iwasa Misaki "Mujineki", berkata, "Dengan lagu-lagu AKB48, saya biasanya tidak pergi keluar depan, jadi saya berlatih banyak karena saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menyanyi."Tim tuan rumah untuk acara ini adalah Sakai Masaaki dan Kobayashi Maya, sementara majelis hakim terdiri dari Iwashita Shima, Sawa Homare, Kobayashi Yoshinori, Nanao, Takeuchi Riki, dan Kiyohara Kazuhiro. Pemenang diputuskan oleh suara dari kerumunan, para hakim, dan kapten tim. Tim Merah mengalahkan tim White 9 sampai 4.Sementara melambaikan bendera kejuaraan di kerumunan 2.000 orang, Shinoda berteriak, "Kami mendapatkannya!" Dalam air mata, ia berkata, "Saya sangat senang."


Embedded image permalink

Embedded image permalink 
 




ARTIKEL TERKAIT >> JKT48 di AKB48 Kouhatku Uta Gassen 2012

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer