Breaking News
Loading...
Wednesday, January 16, 2013

9 member dari SKE48 mengumumkan kelulusannya

9:05 PM

Diumumkan bahwa SKE48 anggota Kuwabara Mizuki, Shiori Takada, Hiramatsu Kanako (Tim S), Akaeda Ririna, Ogiso Shiori (tim KII), Ueno Kasumi, Hara Minami (tim E) dan Kobayashi Emiri (Kenkyuusei) akan lulus dari grup .

Pengumuman ini dibuat selama pertunjukan teater SKE48 tim KII itu "Ramune no Nomikata" yang diselenggarakan pada tanggal 15 Januari setelah PV untuk "wo Seishun Sore ke Yobu Hi" diperkenalkan kepada penonton.







8 Gadis-gadis di atas, dan Yagami Kumi yang sebelumnya mengumumkan kelulusan nya, berpartisipasi dalam "wo Seishun Sore ke Yobu Hi" yang merupakan salah satu trek kopling untuk mendatang tunggal SKE48 itu "Choco no Dorei" (akan dirilis pada tanggal 30 Januari), dengan nama unit "Tabidachi Sotsugyou-gumi". PV "wo Seishun Sore ke Yobu Hi" akan terungkap pada tanggal 16 Januari pukul 8.00 am (JST) di saluran resmi YouTube SKE48 itu.


Kabarnya, para anggota yang berkonsultasi tentang potensi kelulusan mereka musim panas lalu, dan menurut Yuasa Hiroshi, manajer teater SKE48, "kegiatan Gadis-gadis 'sebagai anggota SKE48 hanya titik lewat sementara dalam hidup mereka. Meskipun itu adalah pemikiran sedih kehilangan salah satu dari mereka, saya pikir itu yang terbaik untuk tidak mendapatkan di jalan tujuan akhir mereka dalam hidup .. Sebagai hasil dari konsultasi dengan Akimoto Sensei (= Akimoto Yasushi), diputuskan bahwa para anggota akan lulus menyanyikan lagu bersama-sama. "

Kabarnya, pesta kelulusan 9 anggota akan diadakan di musim semi ini.




 

Komentar member yang graduate sebagai berikut. 

===== 

- Kobayashi Emiri"Setelah menghadapi dengan kematian ayah saya tahun lalu, saya mulai berpikir tentang masa depan saya, dan saya telah memutuskan untuk lulus. Ini bukan bahwa segala sesuatu adalah semua senang dan menyenangkan, namun kegiatan saya di SKE48 akan menjadi sesuatu yang aku bisa bangga selama sisa hidup saya. Setelah ini, saya ingin melanjutkan ke tahap berikutnya pendidikan, dan menemukan diri saya yang baru. " 

- Hara Minami"Aku, yang mulai sebagai anggota generasi ke-4 ketika saya berumur 14 tahun, saya sekarang menjadi 17 tahun. Saya sudah mengalami banyak hal, seperti promosi tim, Senbatsu, dan panggung pertunjukan. Dalam rangka bagi saya untuk memanfaatkan pengalaman, dan membuat mimpi besar saya menjadi kenyataan, saya telah memutuskan untuk lulus. Aku tidak akan pernah lupa waktu yang saya habiskan di sini, kenangan dengan Anda, dan tentu saja SKE48. " 

- Ueno Kasumi"Sudah 3 tahun sejak saya bergabung SKE48 sebagai anggota generasi ketiga, ada hal-hal yang saya dapatkan dan hal yang saya telah hilang. Saya sekarang seorang mahasiswa sekolah tahun ketiga yang tinggi, dan itu adalah tentang waktu untuk menghadiri universitas. Saya memutuskan untuk lulus untuk fokus pada studi. " 

- Ogiso Shiori"Mencapai usia 20 tahun lalu yang merupakan titik balik besar dalam hidup saya, saya mulai berpikir tentang banyak hal. Aku berharap untuk memperluas cakrawala saya pada saat titik balik saya, sehingga saya memutuskan untuk lulus. " 

- Akaeda Ririna"Saya akan berada di tahun kedua sekolah tinggi segera. Seperti teman-teman saya berpikir tentang memasuki tingkat yang lebih tinggi sekolah, saya berpikir bahwa saya tidak bisa tinggal seperti ini, karena itu saya memutuskan untuk lulus. 4 tahun saya kegiatan yang sangat menyenangkan. " 

- Yagami Kumi"Meskipun aku telah mengumumkan kelulusan saya sebelumnya, tolong beritahu saya menyambut Anda sekali lagi. Seperti yang saya diumumkan sebelumnya, saya memutuskan untuk lulus sehingga saya bisa melihat dunia yang lebih besar. Saya juga siap untuk memulai lagi. Saya tahu itu akan sulit, tapi saya juga siap untuk mengatasi kesulitan. " 

- Hiramatsu Kanako"Aku sudah dalam kelompok selama 4 setengah tahun sejak saya bergabung sebagai anggota generasi pertama. Saya menghadapi masa depan saya untuk pertama kalinya ketika saya patah kaki saya tahun lalu. Dalam rangka bagi saya untuk tetap mencintai SKE48 dan saya sendiri, saya berpikir bahwa itu adalah waktu terbaik untuk lulus. Saya menemukan tempat yang aku bisa bersinar dalam hati saya, dan saya ingin memulai jalan menuju tempat itu. " 

- Takada Shiori"Saya telah memutuskan untuk lulus dari SKE48. Saya masuk kelompok ketika saya masih seorang siswa SMA, dan aku punya kesempatan untuk bertemu begitu banyak orang sampai sekarang. Saya sangat senang bisa bertemu dengan Anda semua yang selalu mendukung saya, dan saya pikir itu adalah bermegah terbaik bagi saya. I love fashion, dan saya tidak ingin menghentikan perasaan di sana. Saya ingin mencoba yang terbaik saya menuju impian saya. "

 - Kuwabara Mizuki"Saya juga memutuskan kelulusan saya. Kegiatan saya di SKE48 bukanlah tujuan bagi saya dari awal. Saya ingin mengambil langkah kedua menuju impian saya. " 

=====



 sumber: tokyohive

 

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer