Breaking News
Loading...
Thursday, February 28, 2013

Interview & Performance JKT48 at ARDAN Radio Bandung 27-02-2013

4:10 PM
Setelah sebelumnya pada sore hari JKT48 menghadiri event CD promo di Radio OZ Bandung, malam harinya pukul 22.00Wib ke 6 member JKT48 Team J melakukan interview dan akustikan di  ARDAN Radionyang terletak di Bandung juga. Dalam interview kali ini member JKT48 kembali mempromosikan album CD Heavy Rotation dan berbincang-bincang. Melody, Frieska, Beby, Nabilah, Dhike dan Kinal  membawakan 4 lagu yaitu Heavy Rotation, Kimi no Koto ga Suki Dakara, Baby!3x, dan Shonichi versi acoustik, mereka juga berbincang-bincang dan bercerita seperti apa type cowok idaman mereka member suka dengan para fans cowok karena mereka sopan dan suka ngejagain.

Deby menjelaskan dirinya suka cowok hitam manis, Dhike suka yang tinggi dan cool, Melody l suka cowok yang pintar dan sholeh, sedangkan Nabilah suka cowok yang diem-diem perhatian.
Lagu Aitakatta ga masuk ke album Heavy Rotation karena Official punya rencana lain, Frieska takut banget sama kecoa dan hobinya nyunyah es batu, Nabilah ternyata suka musik keras, dan suka meperin upil ke orang!, Kinal punya cita-cita jadi polwan loh!, kalo Melody anaknya gadget banget sampe-sampe sering banget nyari colokan.



Fans JKT48 yang di suruh joget Heavy Rotation

Heavy Rotation




 






video by : rama fauzie
photo by : @ardanradio

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer