Breaking News
Loading...
Monday, May 27, 2013

JKT48 Masuk Nominasi AMI AWARDS 2013

11:20 PM
JKT48 kembali mendapat kehormatandengan mendapat nominasi di ajang penghargaan musik Indonesia AMI Awards, AMI Awards merupakan rangkaian penghargaan musik Indonesia, Anugerah Musik Indonesia terbesar di Indonesia dan bergengsi, yang tahun lalu diadakan pada tanggal 4 Juli 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, atas kerjasama Yayasan Anugerah Musik Indonesia dan RCTI.

Ajang ini yang ditujukan pada para pemusik dan pelaku industri musik yang telah memberikan dedikasinya. Di tahun ini para pendatang baru juga turut memeriahkan beberapa nominasi dan bersaing dengan musisi lama. Di tahun ini, diberikan 44 Kategori Karya Produksi, 3 Penunjang Produksi dan 3 Bidang Umum bagi insan musik tanah air.

AMI Awards 2013. Nominasi Grup Vokal: 7Icons, Cherrybelle, JKT48, Princess, S4, dan SMASH.

Fans tidak bisa melakukan vote, karena Pemenang dinilai dan dipilih oleh 200 Anggota Swara. Mereka yang hidupnya di Musik. Musisi, Pengamat Musik, Wartawan Senior. Tidak ada vote via online ataupun SMS.

Ketua Umum Yayasan AMI Awards Tantowi Yahya mengatakan bahwa mereka akan mengadopsi beberapa konsep Grammy Awards untuk penghargaan musik tertinggi di Indonesia ini. Mengemas konsep yang berbeda. Rencananya AMI Awards diselenggarakan pada 2 Juli 2013 dan disiarkan live oleh RCTI, setelah itu juga akan diadakan AMI Awards Winner's Concert.
 
Mungkin JKT48 cukup layak masuk nominasi AMI Awards 2013 Nominasi Grup Vokal jika kalian melihat dan mendengarkan lagu dibawah ini. Semoga JKT48 bisa mendapat penghargaan awards yang bergengsi ini.



JKT48 - Sakura no Shiori @ Kinal's High School Graduation Ceremony.
credits: Aruppa Chan


More info @AMIawards, @seno_hardjo

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer