Breaking News
Loading...
Tuesday, May 28, 2013

Pembalap Motor Hatsune Miku Meninggal dalam Kecelakaan

11:24 PM

43 tahun pembalap motor Yoshinari Matsushita tewas selama sesi qualifiying pada 2013 Isle of Man TT Races dekat Inggris dan Irlandia pada hari Senin. Tyco Suzuki dan TAS Racing mengumumkan kematiannya setelah hanya mengumumkan pada hari sebelumnya bahwa ia telah bergabung dengan tim mereka untuk Supersport balapan tahun ini. Matsushita juga berpartisipasi dalam tahun ini TT Nol ras sebagai bagian dari Tim Mirai, organisasi yang bidang Hatsune Miku sepeda motor listrik.

The Isle of Man TT Races dimulai pada 1907 sebagai dunia motor balap tertua di jalan umum. Matsushita telah berkompetisi di Isle of Man TT ras sejak tahun 2009, dan ia ditempatkan kelima dalam balapan 2011 'TT Nol untuk sepeda listrik. Matsushita adalah pembalap ke-21 yang tewas dalam balapan sejak tahun 2000.

Manajer Racing TAS Philip Neill mengatakan, "Semua orang dalam tim kami hancur tentang kejadian malam ini mengerikan. Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Yoshinari selama TT2013 dan sampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga dan sesama anggota tim."



0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer