Breaking News
Loading...
Friday, January 18, 2013

AKB48 Three Part Drama Special [So Long!]

10:53 AM

AKB48 akan merilis sebuah drama tiga-bagian khusus yang berjudul. [So Long!] Setiap bagian akan menampilkan salah satu dari tiga tim dan satu jam terakhir. Drama akan udara pada tiga malam berturut-turut, dari 11-13 Februari 2013 pada NTV. [So Long!] Juga merupakan judul dari single yang akan datang ke 30 mereka, dirilis pada 20 Februari 2013.

Tim episode A akan fokus pada Watanabe Mayu dan Shinoda Mariko di sebuah sekolah tinggi balerina. Episode K Team adalah kisah persaingan antara Oshima Yuko dan Matsui Jurina. Episode B Team diatur di sekolah, dengan tema berada di sekitar kelulusan, fokus pada Shimazaki Haruka sebagai mahasiswa dan Kojima Haruna sebagai guru.

  




 


Saya  melihat ke depan untuk drama ini, dan tidak akan ragu membantu untuk membangun tim baru yang lebih di antara penggemar. Hal ini juga menarik bagaimana mereka telah memilih salah satu "tua" dan satu anggota "muda" dari masing-masing anggota tim sho dipandang sebagai pusat di sana. Perhatikan bahwa anggota yang lebih tua dalam setiap kasus adalah kapten tim selain Kojiharu bukan Umechan untuk Team B




sumber: melosnomichi

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer