Breaking News
Loading...
Friday, February 15, 2013

JKT48 Valentine Event 14-02-2013

1:58 PM

JKT48 akhirnya sukses merayakan hari Valentine mereka bersama fansnya. Perayaan tersebut dilakukan di teater mereka Kamis (14/2) malam tadi dengan gelaran bertajuk JKT48 Valentine’s Event. Berbeda dari setlist biasanya, JKT48 kali ini memainkan sebuah setlist yang berkolaborasi antara JKT48 Tim J dan JKT48 Trainee. Keduanya perform saling bergantian membawakan lagu-lagu seperti Futari No Jitensha, Baby! Baby! Baby!, Kimi No Koto Ga Suki Dakara (Karena Ku Suka Dirimu), Heart Gata Virus, dan lainnya.
Pertunjukan di event ini nggak hanya menampilkan JKT48 yang bernyanyi sambil menari, tetapi juga diselingi oleh monolog dan drama yang mereka mainkan. Ngomong-ngomong, akting mereka boleh juga lho. Nggak heran jika penonton bersemangat untuk menyimak cerita yang mereka bawakan.





Nggak hanya perform, di akhir acara tentunya JKT48 juga memberikan kado spesial untuk penggemar mereka. Selain foto bareng dan hi touch, ada cokelat buatan mereka sendiri serta pesan cinta yang dibagikan kepada fans. Seru banget!



Acara yang dimulai sejak jam tujuh malam, dibuka oleh aksi salah satu member yang terkenal dengan julukan Si Fashionable , yap, siapa lagi kalau bukan Jessica Veranda alias Ve.
“Aku sudah menulis surat dan sebuah cokelat untuk cowok yang aku idamkan, yaitu kamu, apakah kamu mau menerimanya?”
Mendengar sambutan dari Ve, lantas para penonton langsung menyambut dengan ekspresi sumringah, berharap mendapat cokelat tersebut. Namun, mereka harus menunggu hingga akhir acara untuk mendapat cokelat dari para member. Valentine Event  JKT48 sendiri juga menampilkan aksi gabungan dari Tim J dan JKT48 Trainee.




Dalam gelaran Valentine Event kamis malam, para member JKT48 nggak cuma menari dan bernyanyi, mereka juga turut menunjukkan kelihaian mereka dalam berakting, diantaranya adalah aksi Sonia dan kakaknya Stella.
“Ih, Cici, pokoknya aku mau memberikan cokelat ini untuk cowok idaman aku, cici jangan ikut-ikut ahhh...,” rengek Sonia manja.
“Ih dasar kamu anak kecil, nggak usah sok ikut-ikutan bikin cokelat, deh. Dasar anak kecil,” ujar Stella kepada adiknya.
Alhasil aksi kakak adik ini berhasil memancing tawa para penonton, terlebih saat Sonia menangis, para penonton nampak terhibur oleh aksi dua saudara kandung tersebut. Selain itu, Sonya yang akrab disapa Panda, juga turut meramaikan aksi mereka dan berperan sebagai Mama dari Stella dan Sonia. Duh, Mama Panda.



Setelah sekian lama absen dari Theater, akhirnya Ghaida kembali menunjukkan aksinya dalam Valentine Event di Theater JKT48, kamis malam. Aksi Ghaida berhasil menarik perhatian para penonton malam itu karena ia berperan sebagai seorang anak sekolah yang pendiam dan nggak punya banyak teman.
“Sendy, aku sedih  kamu punya teman baru selama aku nggak masuk sekolah,” ujar Ghaida, saat melihat Sendy sedang asik ngobrol bersama Gaby dan Delima. Melihat Ghaida yang marah, Sendy, Gaby dan Delima mecoba untuk membujuknya dengan memberikan cokelat.
“Ghaida, kamu nggak boleh seperti itu, lebih baik kamu bergabung bersama kami dan menambah sahabat, karena persahabatan itu sangat penting,” ujar Sendy bijak.
Rajukan Sendy akhirnya berhasil meluluhkan hati Ghaida, mereka berempat akhirnya berpelukan bersama. Penonton pun puas dengan aksi Ghaida di malam Valentine itu.

Liputan Event Valentine JKT48 @ Insert Trans TV 15-02-2013


JKT48 Valentine Event: Chocolate Making


JKT48 Valentine Event: Chocolate Making (Part. 2)







credits to: hai-online, @JKT48FansID

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer