Breaking News
Loading...
Thursday, February 21, 2013

Minegishi Minami mengenakan profil foto baret putih sebagai Kenkyusei sangat manis!!

2:25 PM

Saya tahu sudah ada beberapa orang yang masih memiliki perasaan yang kompleks tentang Minegishi Minami, tapi apa yang sudah dilakukan. Agar adil, dia telah membuat kontribusi yang besar terhadap grup yang disebut AKB48, idol group yang kau dan aku peduli begitu banyak. Dan jika AKB48 adalah tempat yang berharga untuknya seperti dia berkata, aku yakin dia akan memberikan kontribusi berharga baginya sampai sekarang, dan selama proses tersebut, ia yakin akan menjadi lebih kuat!


Lihat! Topi putih benar-benar cocok untuknya.

Begitu ia bilang ia mengumpulkan topi dan topi karena "Saya memiliki perasaan rendah diri tentang wajah saya. Alasan mengapa saya mengumpulkan topi ini mungkin karena meskipun saya tidak suka wajah saya, mengenakan topi membuat saya merasa lebih percaya diri. "

Hampir 4 tahun kemudian dari ketika ia membuat komentar ini, akan dia masih memegang pandangan negatif terhadap dirinya sendiri?


Sekarang dia tampil di AKB48 teater dengan KKS lain (12-14gen).

Situasinya adalah sedikit seperti Sashihara Rino saat ia dipindahkan ke HKT48 - ternyata kasus Miichan adalah jauh lebih serius daripada Sashiko, meskipun -

Setelah lulus Maeda Atsuko itu, popularitas AKB48 pasti telah menurun.

Jika ada seseorang yang menemukan dan mengembangkan bakat tersembunyi yang tidak diketahui dari KKS AKB48, itu harus tidak lain dari Minegishi Minami.





 source : AKB48wrapup

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer