Breaking News
Loading...
Sunday, June 30, 2013

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 2

1:45 PM
JKT48 Missions merupakan program reality show terbaru TRANS|7 yang minggu ini (30/06) pukul 10.45-11.30 WIB menayangkan episode ke-2 program tersebut. Untuk opening theme song "JKT48 Missions" dipilih lagu Mirai no Kajitsu yang dibawakan oleh JKT48 Trainee.

Sinopsis:
Mengangkat kegiatan Idol Grup JKT48 di setiap episodenya, JKT48 akan menampilkan misi sosial dan misi-misi seru lainnya dengan tujuan akhir mencapai target yang diinginkan. Menghibur penhuni panti jompo sampai mengajar di Taman Kanak-Kanak, diharapkan dapat menginspirasi penonton terutama remaja. Tidak hanya menghibur namun tayangan reality show JKT48 Missions ini diharapkan dapat memberikan nilai edukasi yang menginspirasi anak muda. Mengangkat personality dari setiap member yang tidak hanya ceria dan berbakat di atas panggung, tapi juga menonjolkan sisi sosial mereka. Misi mengumpulkan dana untuk korban bencana alam, di sini team JKT48 yang terpilih harus bisa membuat konsep unik yang diaplikasikan untuk mencari dana misalnya dengan mengadakan car wash dengan menjual tiket atau menyamar dengan pantomin atau mengamen di sebuat tempat demi mencapai goal nya. Bagaimana seru dan ramainya sekumpulan anak-anak JKT48 ini dalam menyelesaikan misi mereka?


Di episode kali ini, JKT48 mendapat misi saat berada di Jepang. Misi kali ini adalah "Hello World, We're JKT48!", dimisi kali ini 16 member JKT48 diharuskan menampilkan yang diterbaik depan penonton yang hadir di Nippon Budokan, JKT48 akan melangsungkan konser bersama AKB48 dan sister grup lainnya. Ini merupakan pertama kalinya JKT48 tampil di Nippon Budokan dan harus menyanyikan 10 lagu, 3 diantaranya dibawakan sendiri oleh JKT48 seperti lagu Kitagawa Kenji, River dan Kimino koto ga suki dakara.

Dalam konser di Nippon Budokan ini juga diumumkan posisi ganda Aki Takajo di JKT48 Team J dan AKB48 Team B. Meski ada beberapa hambatan member JKT48 akhirnya mampu melesaikan misi kali ini. Konser ini tidak akan berhasil tanpa kerja keras semua member 48 Family. Ganbatte^^



Video: @JKT48_Fans_ID

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer