Breaking News
Loading...
Sunday, June 23, 2013

JKT48 at Konser Istimewa Konser HUT DKI Jakarta SCTV 22-06-2013

12:38 AM
Konser Istimewa HUT ke 486 DKI Jakarta live dari Cakung, Jakarta pukul 21.30 WIB yang disiarkan oleh SCTV, dalam rangka menyambut hari jadi Jakarta ke 486 yang jatuh pada 22 Juni 2013. Dan inilah persembahan SCTV berupa program spesial konser istimewa HUT Jakarta bertajuk "I Love JKT 486". Sejumlah penyanyi dan grup band Indonesia yang akan ikut memeriahkan konser termasuk JKT48 yang malam ini menghibur pemirsa setia SCTV khusus untuk Jakarta.

Fans JKT48 telah lama menanti penampilan idolanya dengan menunggu berjam-jam, akhirnya JKT48 Trainee tampil membawakan lagu Heavy Rotation pukul 23.24 WIB dengan formasi 16 member menggunakan seifuku Iiwake Maybe terlihat dengan lightstick yang selalu menghiasi setiap penampilan JKT48. Lagu kedua yang dibawakan JKT48 adalah Boku no Taiyou yang merupakan judul dari salah satu lagu di seltist Boku no Taiyou yang biasa JKT48 Trainee bawakan saat theater.

Stage yang cuup luas dihiasi artibut kesenian rakyat khas betawi Ondel-ondel yang didukung dengan lampu sorot warna-warni menambak semarak suasana. Konser disiarkan secara semi-live (karna sebagian disiarkan live) dari Lapangan PIK (Perkampungan Industri kecil), Cakung Jakarta Timur ini padati oleh ribuan orang yang turut memeriahkan perayaan ini.





Video: @Jnessy_

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer