Breaking News
Loading...
Sunday, June 23, 2013

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 1

1:18 PM
JKT48 Missions yang merupakan program reality show terbaru TRANS|7 akhirnya tayang perdana hari ini (23/06) pukul 10.45-11.30 WIB. Untuk Opening Theme Song "JKT48 Missions" adalah 'Mirai No Kajitsu' yg dibawakan oleh JKT48 Trainee.

Sinopsis:
Mengangkat kegiatan Idol Grup JKT48 di setiap episodenya, JKT48 akan menampilkan misi sosial dan misi-misi seru lainnya dengan tujuan akhir mencapai target yang diinginkan. Menghibur penghuni panti jompo sampai mengajar di Taman Kanak-Kanak diharapkan dapat menginspirasi penonton terutama remaja. Tidak hanya menghibur namun tayangan reality show JKT48 Missions ini diharapkan dapat memberikan nilai edukasi yang menginspirasi anak muda. Mengangkat personality dari setiap member yang tidak hanya ceria dan berbakat di atas panggung, tapi juga menonjolkan sisi sosial mereka. Misi mengumpulkan dana untuk korban bencana alam, di sini team JKT48 yang terpilih harus bisa membuat konsep unik yang diaplikasikan untuk mencari dana misalnya dengan mengadakan car wash dengan menjual tiket atau menyamar dengan pantomim atau mengamen di sebuah tempat demi mencapai goal nya. Bagaimana seru dan ramainya sekumpulan anak-anak JKT48 ini dalam menyelesaikan misi mereka?

Di episode perdana ini, JKT48 Missions menampilkan tantangan pertama sebagai prolog dalam mistery box "Ganbatte!! You're Going To Japan, yang artinya JKT48 akan pergi ke Jepang untuk mengikuti konser AKB48 Group Rinji Soukai "Shiro Kuro Tsukeyou Janaika!" bersama AKB48, SKE48, NMB48 dan HKT48. 16 Member JKT48 yang terpilih adalah Melody, Kinal, Haruka, Nabilah, Ghaida, Sonya, Ve, Cindy, Rena, Jeje, Beby, Frieska, Rica, Delima, Ayana, sementara Akicha sudah menunggu di Jepang. Mulai dari proses latihan, perjalanan ke Jepang, hingga berbagai kendala-kendala yang harus dihadapi JKT48 saat di Nippon Budoukan



Video: @jnessy_

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer