Breaking News
Loading...
Sunday, June 9, 2013

Idol Group U01IDOL saingan baru JKT48??

7:59 PM

Minggu (9/6), akun twitter @u01_idol membuat kehebohan di dunia maya, ramai di perbincangkan oleh fans JKT48. Mengapa?

Ternyata akun tersebut merupakan akun twitter dari Idol Group baru (U01IDOL) yang segera dan membuka pendaftaran member dari U01IDOL. Dalam akun yang buat dibuat hari ini, menjelaskan tentang perjuangan yang ingin dicapai oleh U01IDOL, berikut merupakan ulasannya.
 
"Blantika Musik indonesia saat ini sangatlah ketat, bahkan kami serasa tidak berkesempatan untuk berdiri. Tidak kami pungkiri ada yang jauh. lebih berkualitas membawa nama Idol Group di indonesia, dan kami mengakui itu. Saat ini kami dalam tahap proses belajar jatuh, menangis, kesal, hinaan itu akan kami rasakan, bahkan kami siap menerima jika harus di pandang sebelah mata , karena kami memang belum memiliki nama sebesar idol grup papan atas... yg kami butuhkan hanyalah dukungan, walau nantinya masyarakat indonesi abelum menerima keberadaan kami, itu akan menjadi motivasi buat kami maju... for all thanks udah mau mampir kesini....
Kami tidak merasa ingin Bersaing dengan JKT48 kami berharap U01Idol bisa melangkah Bersama dengan JKT48 sebagai IDOL GRUP Indonesia. Kawan - Kawan U01Idol membuka Pendaftaran Member Baru, bagi yang bermint silahkan daftarkan diri. Ayo Kirimkan Biodata diri & Foto wajah dan ikuti audisinya di Idol Grup U01Idol.... Jadilah saksi Lahirnya bintang Indonesia..Pendaftaran Gelombang I : 14 - 21 Juni 2013 6 Orang pertama akan terpilih dan Bagi yang terpilih kamu langsung masuk proses Latihan..


Bagaimana menurut kalian, apakah U01IDOL akan mengikuti jejak JKT48? , JKT48 yang merupakan Idol Group pertama di Indonesia, Sister Group dari AKB48, sukses hanya dalam satu setengah tahun terbentuknya dengan ratusan ribu penggemarnya yang tersebar Indonesia maupun luar negeri. Semoga U01IDOL mempunyai konsep berbeda yang 'katanya' berbeda dengan musik beraliran  J-Pop & K-Pop yang akan memberikan warna tersendiri di industri musik Indonesia. Semogaa..


"Dan akhirnya akun U01 Idol hilang dari peredaran, mungkin karena terjadi pembatalan dari pihak managemen, karena mempunya konsep yang sangat mirip dengan 48family."


0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer