Breaking News
Loading...
Sunday, July 21, 2013

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 5

4:00 PM
Di episode kali ini (21/7), Member yang sebelumnya telah menyelsaikan misi Konser di Nippon Budokan, kini saatnya misi baru yaitu Asakusa (Explore Asasuka). Di dalam mistery box terdapat 2 foto dimana member harus mencari objek asli dari foto tersebut di daerah Asakusa Tokyo.

Di foto pertama terdapat foto tempat pembuatan Caricature Jepang yang ada di foto itu, member di bagi menjadi 2 kelompok, pertama ada Dhike, Jeje, Sonya, Rica, Rena, Cigul, dan Melody, sedangkan yang kedua ada Delima, Nabilah, Ghaida, Beby, Frieska, Kinal, dan Ve.  Sang pembuat karikatur cukup fasih menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan member, dan sempat menyatakan bahwa Kinal mirip dengan Tomochin.

Perjalanan di lanjutkan dengan member menaiki Jinrikisha atau Becak Jepang. Jinrikisha seperti becak pada umumnya, namun ditarik oleh tenaga manusia. Tarif untuk 10 menit dihargai dengan 200-300ribu rupiah. Sepanjang perjalanan mereka banyak mengundang perhatian sekitar. Dan terakhir mereka mengunjungi Sensoji temple. Asakusa memang terkenal dengan kultur tradisionalnya yang masih kental oleh karena itu banyak turis yang berkunjung ke wilayah ini.



Video: @JKT48_Fans_ID

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer