Breaking News
Loading...
Sunday, August 4, 2013

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 7

1:49 PM
 
Minggu pagi menjadi spesial dengan program JKT48 Missions yang tayang pukul 10.45 WIB setiap Minggu di Trans7. Di episode 7 ini, merupakan  misi pertama yang khusus dijalankan oleh member JKT48 Team KIII.

Member Team KIII yang di utus adalah: Kapten Naomi, Rona, Viny, Ikha, Yupi, Della, dan Nat. Misi dalam kotak misi kali ini adalah : A Day to Rembember. Dimana member JKT48 diharuskan mengunjungi Rumah Anyo. Rumah Anyo merupakan rumah singgah untuk penderita kanker, perhari dikenakan biaya admistrasi sebesar Rp. 5000,- jika tidak mampu maka di gratiskan. 


Perasaan sedih menyelimuti hati member saat melihat adik-adik penderita kanker disini. Mereka bisa tetap tegar dengan cobaan yang di berikan Tuhan. Kemudian member menerima sebuah kotak besar berisi kostum hewan, alat gambar,dan bahan makanan. Viny dan Dellla membuat masakan dari mie instan dan bakso, tapi dengan cepat di tegur oleh Pengurus Rumah Anyo, karna adik-adik disini diharusnya memakan makanan yang bergizi. Akhirnya, Vinny dan Della ikut membatu staff disana mempersiapkan makanan sementara member lainnya asik mewarnai dan menggambar. Della tampak kesusahan dalam mengolah sayuran yang disediakan, sedangkan Viny tampak sudah terbiasa dengan masak-memasak.

Kostum Binatang dipakai oleh Ikha, Della dan Nat sementara Naomi menggunakan pedang dalam Drama singkat yang kemudian dinilai oleh semua orang disana. Penarasan dengan episode kali ini, yuk langsung di play aja^^



Video: @jnessy_

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer