Breaking News
Loading...
Sunday, August 11, 2013

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 8

7:20 PM
Ohayou gozaimasu, di minggu pagi kali ini JKT48 Missions kembali tayang di satusin tv Trans7 mulai pukul 10.45-11.30 WIB.8 member JKT48 Team J yaitu; Shanju, Beby, Haruka, Sendy, Nabilah, Kinal, Sonia, dan Rica akan battle Laser Game. Misi untuk episode kali ini adalah "Win the Battle (only 4 will continue)". Untuk game, terbagi menjadi Team Ungu vs Team Hijau. Team Ungu: Shanju, Beby, Haruka, Sendy. Team Hijau: Nabilah, Kinal, Sonia, Rica. Game dibagi menjadi 2 babak, 4 member dengna hasil poin tertinggi yaitu Kinal, Beby, Shanju, Haruka akan menghadapi misi selanjutnya.


Misi selanjutnya, member mengunjungi rumah salah satu master magician Indonesia di kawasan Bintaro siapalagi kalo bukan Dedy Corbuzier. Tapi, kedatangan member kali ini bukan untuk belajar sulap dari sang master, melainkan ilmu bela diri asal negeri tirai bambu China bernama Wing Chun. Wing Chun memang bela diri yang di tujukan untuk wanita. Dedy mengajarkan mulai dari tujuan Wing Chun yang berguna untuk wanita untuk membela diri agar terhindar dari kejahatan, dan bukan untuk berkelahi.

Dalam jangka waktu 2 jam sejak latihan, member sudah bisa mempraktekan gerakan mematikan dari Wing Chun. Kinal dan member lainnya mengaku beruntung bisa memenangkan Laser Game dan berkesempatan belajar Wing Chun.



Video: @jnessy_

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer