Breaking News
Loading...
Tuesday, December 24, 2013

ANTV Dapatkan Hak Siar Konser HUT Ke-2 JKT48

8:36 AM
Beruntunglah bagi para fans layar kaca JKT48 di seluruh Indonesia yang tidak bisa menghadiri konser ultah JKT48 yang ke-2. PT. Visi Media Asia (VIVA) melalui saluran terrestrial ANTV resmi memperoleh hak siar tersebut melalui proses bidding yang digelar JOT.

Nilai bidding yang ditawar oleh pihak ANTV mampu mengalahkan MNC Media, Transmedia, dan Kompas TV. Hanya saja, ANTV tidak bersedia menyebutkan nilainya.

Pihak ANTV melalui akun twitter resmi mereka(@whatsonANTV) menyebutkan bahwa hak siar yang diperoleh berupa delay broadcast, dan akan ditayangkan pada Januari 2014 mendatang.

Pihak ANTV mengaku bahwa segmentasi pasar JKT48 sangat identik dengan kaum pria yang umumnya menggemari sepakbola(walaupun ada juga fans JKT48 dari kalangan wanita). Selain itu, prospek bisnis JKT48 dinilai sangat menjanjikan bagi pertumbuhan perusahaan.

Sejak awal ANTV memang menargetkan segmen pasar dari kalangan remaja, dengan menitikberatkan pada program musik, olahraga, dan per-idol-an.

Namun tidak menutup kemungkinan, VIVA Media selaku induk usaha ANTV, TVOne, dan portal VIVA.co.id juga akan mengambil peran sebagai silver media partner JKT48, menyusul MNC Media(platinum) dan Transmedia(gold).

Source

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer