Breaking News
Loading...
Thursday, January 31, 2013

AKB48 Minami Minegishi diturunkan menjadi Trainee, mencukur Kepala Sebagai Hukuman Untuk Scandal

10:33 PM

Sebelumnya Minami Minegashi atau yg akrab disapa Miichan pernah hadir di acara Musik DahSyat pada tanggal 28 Juli 2012. Kedatangan Miichan saat itu adalah untuk mecari 10.000 dukungan di jalan untuk mempromosikan sang sister group JKT48.

Member AKB48 Minami Minegashi telah diturunkan ke status trainee di AKB48 setelah skandal seks yang melibatkan dirinya dan GENERATION 'Alan Shirahama terungkap kemarin dalam publikasi shukan Bunshun.

Togasaki Tomonobu, manajer teater AKB48, membuat pengumuman pada  halaman Google
+, menyatakan, "Kami telah memutuskan untuk menurunkan Minami Minegishi untuk menjadi anggota tim Trainee sebagai hukuman dia untuk menyebabkan gangguan bagi para fans karena skandal ini penurunan pangkat ini akan mulai berlaku pada 1 Februari 2013. Selain itu, kami akan memberikan informasi lebih lanjut tentang jadwal secepat rincian telah diputuskan.. "


Pesan / AKB48 Minegishi Minami dari AKB48 [resmi]



Minegashi merekam video YouTube meminta maaf kepada fans untuk terlibat dalam skandal seks. Segera terlihat adalah kenyataan bahwa rambut berhala telah mencukur. Saham Penyanyi bahwa dia melakukan ini sendiri sebagai hukuman atas skandal itu.

"Itu adalah tindakan ceroboh dan saya benar-benar kurang kesadaran diri sebagai anggota senior dari AKB48 ... Meskipun saya tidak berpikir saya akan diampuni untuk melakukan hal ini, pikiran pertama yang terlintas dalam kepala saya adalah 'saya tidak ingin' meninggalkan AKB48 'ini adalah tempat di mana saya telah berkembang bersama-sama dengan teman-teman tersayang kelompok,. dan itu tak terbayangkan untuk berpikir tentang meninggalkan grup, "ujar Minegashi.

Menurut sebuah laporan dari shukan Bunshun, Minegashi melakukan kunjungan larut malam ke rumah Shirahama itu pada 17 Januari. Menghabiskan malam bersamanya, berangkat pagi berikutnya dengan masker untuk mencoba untuk menyembunyikan identitasnya.



source: Jpopasia.com

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer