Breaking News
Loading...
Friday, February 1, 2013

Itano Tomomi AKB48 akan Graduate dari AKB48 pada tahun ini

8:16 PM
Itano berbicara kepada fans sebelum acara 1 Februari.
"Saya ingin menghargai setiap pertunjukan teater tersisa dalam hidup saya"

Member AKB48 Itano Tomomi  berkomentar bahwa ia akan lulus AKB48 pada tahun ini dalam film “DOCUMENTARY OF AKB48 NO FLOWER WITHOUT RAIN”.

Adegan mengekspresikan dirinya keinginannya untuk lulus di bawah mengedit di pratinjau film.

Dalam adegan itu, ia bertanya,

"Ketika akan rekaman ini akan disiarkan?"

dan kemudian berkata,

"Saya akan lulus AKB48 di tahun berikutnya. Karena ini akan disiarkan Feburari berikutnya, saya akan lulus tahun ini. Saya ingin pergi ke langkah berikutnya. "
Menurut fans yang menghadiri acara premier, Dia awalnya ditujukan untuk mengumumkan kelulusan nya di sebuah konser di musim semi, tapi Mr Akimoto memberinya nasihat bahwa hal itu akan lebih seperti Itano jika keseleo lidah, sengaja, mengungkapkan pikiran sejati nya dalam sebuah wawancara, ia mengatakan selama acara.

"Saya tidak yakin sejak kapan saya mulai berpikir tentang kelulusan saya. Saya kira saya sudah memikirkannya sepanjang waktu.

Meskipun, terkait kelulusan Atsuko, apa dia memutuskan mempengaruhi saya secara signifikan, ini bukan sesuatu yang saya memutuskan terburu-buru. Saya harap kami akan terus melakukan yang terbaik dari sekarang juga. "


Setelah pidato Itano itu, anggota lain termasuk Minegishi Minami muncul di panggung. Minegishi menawarkan permintaan maaf. Takahashi Minami, anggota genMinegishi dan Itano, kemudian berbagi pikirannya pada keduanya.






sumber : akb48wrapup

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer