Breaking News
Loading...
Tuesday, March 12, 2013

JKT48 at Bukan Empat Mata 11-02-2013

1:24 AM

JKT48 at Bukan Empat Mata episode Gejolak Kaula Muda , malam ini  pukul 22.00Wib untuk pertama kalinya JKT48 tampil sebagai guest star di acara Talk Show Bukan Empat Mata TRANS7. Acara yang di hadiri oleh 16 member Team J menggunakan sefuku Iwake Maybe, berlangsung meriah dengan sederet pertanyaan dan canda tawa oleh host, yang di meriahkan oleh member dan juga fans yang hadir di studio. Memberlist: Beby, Rica, Stella, Kinal, Delima, Achan, Haruka, Nabilah, Frieska, Sonia, Cindy, Sendy, Ve, Gaby, Ghaida dan Cindy.


Segment 1, JKT48 - Heavy Rotation + Talk

Segment 1, JKT48 Team J membuka acara  menyanyikan lagu Heavy Rotation  dengan formasi 16 member dan Beby menjadi center.dan menjukkan yell-yell JKT48 J-Joyful... K-Kawaii... T-Try to the Best di hadapan penonton.

Segment 2 Talk

  Segment 2, Member menjelaskan perbedaan Idol Group dan Girlband. Member di tantang memperlihatkan kemampuan mereka : Beby dance, Sendy nyanyi dangdut, dan Rena gymnastics.

 Segment 3 Talk
Haruka di tantang kayang berjalan. Member JKT48 menyatakan bangga dengan fans mereka. Fans yang unik saat ke teater, selalu datang dan kompak di setiap acara on air/off air.

Segment 4 Talk
Member JKT48 acapella lagu Status Palsu milik - Vidi Aldiano yang juga hadir sebagai bintang tamu. Serta Sendy yang di kejutkan dengan Peppy yang menyamar menjadi badut.

Segment 5 Talk
Host menanyakan kepada sendy tentang ketakukan Sendy & Haruka pada badut. 
Haruka: "Takut..Seram..Jelek!!" XD 
Di segment ini member member juga menceritakan proses pembuatan Album JKT48 dan menyanyikan 1 bait lagu Heavy Rotation versi AKB48.

Segment 6, JKT48 - Baby! Baby! Baby! 


Closting Segment
 
Credits to Uploader: @JKT48_Fans_ID

1 komentar:

  1. Awesome information..
    Keep writing and giving us an amazing information like this..

    Blog Walking visit myblog nyapnyap.com ^^

    ReplyDelete

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer