Breaking News
Loading...
Wednesday, April 24, 2013

[Game] Yuk! Bermain Suit Jepang Bareng Personil JKT48

11:36 PM

Berkolaborasi dengan Idol Group Indonesia, JKT48, Nijibox menghadirkan game ini di dalam platform gaming KotaGames, dapat dimainkan oleh seluruh pelanggan Indosat yang menggunakan future phone dan smartphone.


Social mobile gaming yang berjenis free-to-play ini akan mengajak penggunanya untuk beradu "Janken Battle" (suit Jepang) dengan anggota JKT48. Setiap pemain yang menyelesaikan adu Janken dengan anggota JKT48 mendapatkan kartu spesial bergambar mereka. Kartu spesial yang dapat dikoleksi ini akan bertambah, apabila pemain berhasil mengalahkan adu Janken; batu, gunting, kertas dengan anggota JKT48 yang kawaii. Terdapat lebih dari 180 kartu yang tersedia di dalam permainan ini yang dapat dikoleksi oleh para fans.


Selain adu Janken, pemain yang dapat memainkan permainan kartu ini di http://m.kotagames.com/jkt48 juga dapat melakukan pertempuran adu kartu - "Card Battle PVP" dengan pemain lainnya untuk mendapatkan kumpulan kartu langka dan kuat.

Terdapat taktik jitu yang dapat diandalkan oleh para pemain untuk dapat memenangkan permainan ini, yaitu pemain dapat memaksimalkan kekuatan adu kartu mereka dengan membeli kartu spesial yang hanya didapatkan di "Lesson & Level Up Cards".

Untuk memperoleh kartu spesial yang ada di fitur "Lesson & Level Up Cards", pelanggan dapat membeli Paket Harian Rp550, atau berlangganan Paket Harian Rp550/hari, Paket 2 Harian Rp1,100/2 hari, Paket Mingguan Rp3,080/minggu, dan Paket Bulanan Rp10,615/bulan. Untuk pembelian token game tersedia Rp 500 sampai Rp 15.000.

Pelanggan yang mengakses dan bermain game JKT48 akan dikenakan Tarif GPRS Normal Indosat.

Ayo…! Tunggu apalagi bermain dan mengenal lebih dekat dengan para anggota JKT48 langsung dari genggaman setiap harinya.


Tentang NIJIBOX Co., Ltd.
NIJIBOX Co., Ltd. adalah developer dan publisher game yang berasal dari Jepang dan memiliki kantor yang berbasis di Tokyo. Didirikan sejak tanggal 1 November 2010, hingga saat ini Nijibox telah menluncurkan lebih dari 46 judul sosial game di 18 platform, diikuti oleh lebih dari 2 juta pengguna - baik di Jepang dan juga kawasan Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi http://nijibox.jp/global

Tentang KotaGames
KotaGames sebagai platform sosial game yang berkembang di kawasan Asia Tenggara dengan lebih dari 2,5 juta pengguna. Dikembangkan oleh TMG - perusahaan game berbasis di Singapura, platform ini memiliki kemitraan yang erat dengan beberapa telko industri di Indonesia, seperti; XL dan Telkomsel. Informasi lebih lanjut tentang platform ini dapat dilihat di website; http://www.kotagames.com/ dan http://www.tmgamer.co

Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular, fixed line, komunikasi data dan internet. Di akhir tahun 2012, perusahaan memiliki 58,5 juta pelanggan seluler melalui berbagai merek layanan antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan SLI melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Indosat adalah anak perusahaan dari Ooredoo Q.S.C. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).


1 komentar:

  1. WWW.METROQQ.COM Mengadakan Promo Menarik Bagi Kalian Para Pecinta :

    *.Poker Online
    *.DominoQQ
    *.Bandar Q
    *.Bandar Poker

    Promo Yang Kami Adakan Sangat Menarik Perhatian Para Player Kami Untuk Bermain Di WWW.METROQQ.COM.
    Dan Kali Ini Berkesempatan Untuk Menikmati Promo Menarik Dari WWW.METROQQ.COM

    -Promo Bonus Referral
    Bonus Referral Yang Di Bagikan Sebesar 20% !! (( AJAK TEMAN ANDA SEBANYAK-BANYAKNYA UNTUK MENDAPATKAN UNTUNG YANG BANYAK JUGA !!! ))

    -Promo Bonus TurnOver
    Bonus TurnOver Yang Di Bagikan Setiap Hari Senin, ( Siang Hari ) ini Akan Dibagikan Sebesar 0.3% - 0.5%.

    Raih Kemenangan Anda Hanya Di WWW.METROQQ.COM Layanan Livechat 24 jam Dan Langsung Di Tangani Oleh Costumer Service Yang Baik Dan Ramah.
    Kami Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    [img]http://i.imgur.com/Ld8eUFh.jpg[/img]

    ReplyDelete

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer