Breaking News
Loading...
Wednesday, May 29, 2013

Interview JKT48 at TraxFM Jakarta 29-05-2013

5:07 PM
Disela kesibukan mereka, 4 Member JKT48 Kinal, Achan, Shania, dan Beby melakukan interview di 101,4 TraxFM Jakarta pukul 14.00 WIB siang ini (29/05). Dibuka dengan lagu Heavyrotation yang dinyanyokan oleh Host dari TraxFM dan Overture JKT48. Di interview kali ini member di hujani pertanyaan tentang fakta-fakta dari JKT48 dan member JKT48 yang mengundang rasa penasaran bagi fans. Bagi pendengar radio yang ingin bertanya bisa langsung mention ke @TraxFMJKT dengan HT #SKULDESA #TRAXAMBASSADORSHOW.

Pertanyaan pertama, apa rahasia kalian bisa booming?  " Kita bisa booming karena punya konsep sendiri yang beda dari yang lain." jawab member JKT48. Selain sibuk dengan kegiatan JKT48 member juga fokus dengan UAS, Direct Selling ke kota-kota di Indonesia dan, menikmati hari pasca kelulusan.

Member juga menceritakan tentang lagu RIVER yang berarti kita harus melewati tantangan dan jangan menyerah untuk mencapai tujuan dan hanya 16 member Senbatsu yang nyanyiin lagu itu. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan fans via twitter berkutat sekitar kebisaan member, salah satunya Ayana yang sering typo saat menulis di twiiter, Kinal dulu pernah pelihara hamster bernama Heson dan MU merupakan club sepakbola favoritnya, Shania yang kalo lagi galau diem di pojokan, dan Beby yang dikenal member dengan muka sedihnya. Special, member menyanyikan RIVER acapella secara live.

Tanggapan tentang Haters, Achan: pastikan semua, punya haters... ya gitudeh. "Semua idola pasti bukan haters, pasti punya haters jadi motivasi punya haters" "tunjukkan kita bisa lebih baik." jawab Kinal, Beby, dan Shanju.

Cita-Cita
Achan : "pengen jadi guru TK"
Shania: "pengen Psikolog"
Kinal : "pengen jadi hakim, keren aja bisa hukum orang"
Beby: "masih mikir-mikir, karna suka dance." "jadinya cita-cita bisa di terapin di JKT48."

Segment terakhir member menyanyikan lagu Kimi ni Autabi koi wo Suru acapella. Ditutup dengan diputarnya lagu RIVER dan foto bareng.







Video: @kresbay010695

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer