Breaking News
Loading...
Tuesday, August 20, 2013

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 9

2:50 PM
Pagi ini program reality show JKT48 Missions yang tayang pukul 10.45 WIB setiap minggu (18/08), hadir untuk menghibur fans JKT48 dimanapun berada. Lewat tayangan yang nginspirasi, perjuangan member dalam menyelesaikan misi berbeda dalam setiap episodenya. Dimulai dari Theater JKT48, dimana member JKT48 mendapat Mission Clue: Kotak Misi di Bandung. Yang mengharuskan member pergi ke kotak Bandung untuk menemukan kotak misi.

Dalam misi kali ini ada 6 member Team J; Ayana, Beby, Kinal, Ghaida, Dhike

team J kampung gajah

dan 6 member Team K;  Acha, Della, Hanna, Ikha, Lidya, Noella.

Team K kampung gajah

Mereka akan menjalankan misi di Kampung Gajah Wonderland - Bandung. Misi kali ini adalah "Girl Power", dan misi pertama yang harus di jalankan adalah "Super Girl" untuk itu mereka di bagi menjadi 2 tim. Team 1 : Ayana, Beby, Ghaida, Hanna, Noella, Lidya dan Team 2 : Gaby, Dhike, Kinal, Acha, Ikha, Della.
Wahana pertama yang mereka naiki adalah sky rider sejenis flying fox cukup memacu adrenalin, Della sempat tersangkut di tengah lintasan namun semua member sukses dalam misi "Super Girl". "Don't Scream", member yang berteriak akan dinyatakan gagal dalam misi kedua menaiki wahana Tubby. Lidya gagal dalam tatangan ini, mencoba untuk mengulanginya bersama member lain (ketagihan).

Misi selanjutnya "Get Your Drifting Lisence", member menaiki mobil drift bernama "Buggy Lembah", member harus basah-bahasan dan kotor terkena lumpur. Ayana dinyatakan gagal karna melakukan kecurangan dengan menggunakan jas hujan agar tidak terkena cipratan lumpur.

Setelah kotor-kotoran, Wahana Big Tornado dalam misi "Water Challenge" menjadi misi penutup dalam episode ini. Team 2 berhasil menjadi pemenang, siap untuk menyantap hidangan bersama mengakhiri petuangan di Kampung Gajah Worland. Yummy~



Video: @jnessy_


0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer