Breaking News
Loading...
Tuesday, August 20, 2013

JKT48 at Dahsyat RCTI 17-08-2013

2:44 PM
Program musik interaktif dahSyat RCTI, hadir pukul 8.15 WIB untuk menemani pagi weekend yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2013. Untuk itu, JKT48 juga tidak ingin ketinggalan memeriahkan perayaan Hari jadi Indonesia ini dengan tampil di acara musik dahSyat dengan menggunakan seifuku Iiiwake Maybe dengan ciri khas merah putih. Di segmen games, Melody, Haruka, Ayen, Nabilah dan Ve sempat memberikan ucapan Ohayou Gozaimasu (Selamat pagi) dan Ganbatte (Semangat) untuk menyemangati perserta games.

Di segmen terakhir, Lagu Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?) merupakan satu-satunya lagu yang dibawakan oleh JKT48. Lagu ini dibawakan oleh senbatsu yaitu Melody, Ve, Nabilah, Haruka, Naomi, Ayen, Viny, Nat, Yupi dan posisi Shanju digantikan oleh Beby. Monolog Yuuhi dipenampilan kali ini oleh Melody:
"Menjalani hidup sebagai warga negara Indonesia itu, belajar, berusaha, terkadang menangis, terkadang tertawa. Tetapi semua perasaan itu nantinya akan menjadi pijakan untuk meraih mimpi. Diakhir setiap hari Apakah Kau Melihat Mentari Senja? Yuuhi wo Miteiruka?"
Selain tampil di dahsyat, selanjutnya juga ada event “Hari Merdeka” bersama JKT48 Tanggal: 17 Agustus 2013 Tempat: Lapangan Blok S Waktu: pukul 15:00 WIB. Dress code: Kaus atau kemeja putih. Event ini akan direkam di video dan ditayangkan di Youtube Official JKT48, jadi harap datang paling lambat 30 menit sebelum waktu syuting. Yuk, rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama JKT48! Sampai bertemu di sana!





Video: @jnessy_

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer