Breaking News
Loading...
Sunday, June 2, 2013

JKT48 at Dahsyat RCTI 02-06-2013

9:09 PM
JKT48 dengan 16 member Team J kembali menghibur fans setia JKT48 dan sahabat dahsyat lewat lagu baru yang berjudul Kimi ni Autabi koi wo Suru (Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu) Minggu 02 Juni 2013 pukul 09.00 Wib. Lagu ini bercerita tentang perasaan cinta yang terpendam, setelah lama berpisah perasaan itu bangkit kembali saat bertemu di reuni.

Terlihat fans JKT48 sangat antusias dengan penampilan idola, pelataran Studio Dahsyat dipenuhi kerumuman fans JKT48. Selain datang dengan jumlah banyak fans JKT48 juga membawa banner yang berisi kalimat-kalimat support dan nama fanbase regional. 

Saat Games SPADA, peserta salah menebak siapa yang ada di dalam mistery box dengan menyebut Nabilah yang yang ada di dalam box tersebut. Peserta salah menebak karna bukan Nabilah melainkan Haruka seorang member AKB48 yang di transfer ke JKT48. 

Clue Games SPADA:
  • Penyanyi
  • Perempuan
  • Suka Ayam Goreng
  • Dan suka bolak-balik Monas

Selanjutnya 4 member JKT48 (Nabilah, Melody, Ve, Jeje, dan Shania) membacakan deretan dahsyat 10-2. MV RIVER - JKT48 naik ke posisi 15, jika ingin RIVER berada di posisi teratas, kita dapat merequest MV RIVER dengan cara mention ke Twitter Dahsyat (@dahSyatMusik) sebanyak-banyaknya.

Lagu Oogoe Diamond menjadi penutup acara musik Dahsyat, dengan diiringiri chant-mix fans JKT48 yang mengelilingi member JKT48. Tidak hanya fans cowok yang terlihat, fans girl JKT48 tidak mau kalah menyaksikan penampilan idola secarang live. Jika kita menyaksikan penampilan JKT48 lewat TV, kita dapat melihat teks lagu ini yang memudahkan fans untuk ikut menyanyikan lagu ini. Sisi negatif, JKT48 hanya tampil di atas karpet biru pelataran Dahsyat,karena stage panggung Dahsyat di studio 6 RCTI tidak mampu memenuhi quota member dan fans JKT48 yang membludak. Serta sudut pengambilan gambar kameramen yang dinilai banyak fans kurang memuaskan, karena sulit untuk melihat bloking dan switch member.

Member list: Dhike, Sonya, Haruka, Melody, Ghaida, Sonya, Shania, Cindy, Gaby, Achan, Sendy, Nabilah, Ve, Rica, Rena, Jeje.


Oogoe Diamond masuk TTI Twitter







Video: @JKT48_Fans_ID

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer