Breaking News
Loading...
Monday, July 15, 2013

AKB48 memulai acara tahunan musim panas Fuji TV

2:41 PM
Pada 13 Juli, acara tahunan musim panas Fuji TV "Odaiba Gasshukoku 2013 menggebrak dengan AKB48, menjabat sebagai karakter utama dalam acara tersebut, memegang opening live performance khusus. Ini adalah tahun ke-5 untuk acara yang sangat sukses.

16 member termasuk Takahashi Minami, Sashihara Rino, dan Oshima Yuko, muncul dalam opening live performance dibuat kostum baru untuk acara tersebut. Takahashi berkata sambil tersenyum, "Pembukaan Odaiba Gasshukoku membuat saya merasa bahwa musim panas telah datang." Member lain Itano Tomomi yang akan lulus dari grup pada tanggal 27 Agustus, juga mengatakan, "Saya ingin membuat ini sebagai memori pertama saya untuk musim panas ini. Mari kita nikmati bersama-sama."
Live performance dimulai dengan "Koisuru Fortune Cookie" (yang akan dirilis pada 21 Agustus) yang digunakan sebagai lagu tema acara, dan gadis-gadis ini tampil dengan 6 lagu secara keseluruhan.

AKB48 juga menghadiri upacara pembukaan, di mana gadis-gadis memberi ceramah tentang koreografi untuk "Koisuru Fortune Cookie" untuk Presiden Fuji TV Kameyama Chihiro dan karyawan.

Pada acara tersebut, ada bilik yang disebut "AKB48 Odaiba Rinkai Gakkou" di mana kostum dan laporan buku yang ditulis oleh para member akan ditampilkan. Nasi kari khusus, dimasak oleh Watanabe Mayu juga dijual. Terlepas dari bilik AKB48, ada juga banyak stand-stand populer lainnya berkolaborasi dengan  Fuji TV "Odaiba Gasshukoku 2013."


Kabarnya, 56.000 orang mengunjungi acara pada 5:00 pm pada hari pembukaan, dan itu akan menarik perhatian banyak orang sampai hari terakhir pada 1 September.














 Sumber: Sanpo

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer