Breaking News
Loading...
Sunday, July 28, 2013

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 6

1:36 PM
Minggu (28/07), JKT48 Missions kembali hadir untuk menghibur kalian semua. Misi kali ini masih berlokasi di Jepang, tepatnya di Fuji-Q Highland yang merupakan Theme Park di dekat Gunung Fuji. Para member JKT48 menerima kotak misi dan misi kali ini adalah "Facing Your Worst Enemy" .

Sesuai dengan Judul misi kali ini, para member ditantang untuk melawan musuh terbesar mereka yaitu, Rasa Takut. Tantangan pertama yakni menaiki Roller Coaster Eejanaika. Eejanaika adalah roller coaster 4 dimensi kedua yang pernah dibangun di dunia dan Roller Coaster ini sukses membuat Haruka, Rica dan
Cigull gagal dalam misi ini.

Setelah Eejanaika, para member pun kini bisa bersenang-senang dengan menaiki Komedi Putar sembari "mengumpulkan nyawa". Tetapi, ada member yang gak boleh naik komedi putar loh karena dihukum, member tersebut adalah Haruka, Rica dan Cigul karena pada tantangan pertama mereka gagal.

Tantangan berikutnya adalah Obake atau Rumah Hantu. Obake bertema The Haunted Hospital ini merupakan Rumah Hantu dengan Luas 900m bisa ditempuh dalam waktu 50menit. Member yang gagal pada misi ini adalah Akicha dan Kinal. Tantang ini juga sempat membuat Akicha menangis.

Tantangan terakhir di Misi ini adalah Takabisha.  Takabisha adalah Roller Coaster tercuram di dunia. Banyak dari para member yang takut menaiki Roller Coaster ini. Pada tantangan ini, member dibagi Grup karena Roller Coaster ini hanya bisa 8 orang sekali jalan.

Member yang gagal pada episode kali ini, akan dihukum juga loh di Episode-episode yang akan datang, jadi selalu Stay Tune setiap episode JKT48 Missions ya. Pokoknya seru banget yaa episode kali ini, walau para member ketakutan, tapi mereka berusaha melawan. Karena rasa takut itu kadang bisa jadi penghalang untuk apapun, jadi cobalah untuk melawan rasa takut itu.




Video: @JKT48_Fans_ID

0 komentar:

Post a Comment

[New Trailer] Sword Art Online II

 
Toggle Footer