Disutradarai Awi Suryadi
Menteng, Jakarta, Kabarindo- Saat Anda mengenal baik atau paling tidak tahu bentukan sister grup dari Jepang AKB48 di Indonesia dengan nama JKT48.
Sudah barang tentu sebagai produk showbiz banyak pihak yang tertarik untuk bekerjasama meraup pundi-pundi dari fansnya yang tergolong tidak sedikit baik dari kalangan Adam karena memang semua dan sebagian besar penggemarnya adalah remaja dan tidak sedikit pula anak kuliahan serta kaum Hawa yag suka dengan pernak pernik serta keceriaan mereka.
Melody cs tentu saja tidak hanya ada di iklan-iklan produk-produk Jepang tapi juga mulai merangsek ke brand nasional seperti Indosat IM3, Yamaha Mio, Biore, Pocky dan masih banyak lagi lainnya. Apalagi setelah merilis album River yang ngerock beberapa bulan yang lalu dan dari sejak tahun 2011 ngehits dengan Heavy Rotation dan Baby! Baby! Baby!.
Concert Hall JKT48 yang ada di FX Mall tidak kunjung sepi berkonsep Pajama Drive dari seluruh nusantara tiap fans hadir dan bernyanyi bersama. Apalagi konsep yang dientas oleh manajemen untuk album River dengan foto bersama dan jualan CD dengan salaman serta memperoleh tandatangan terbukti efektif meraup peminat.
Apalagi sejak remaja yang berkisar 15 - 21 tahun tersebut meraih penghargaan AMI Award 2013 sebagai grup vokal terbaik dan pendatang baru terbaik serta Indonesia Kids Choice Award untuk Boyband/Girlsband Favorit.
Itu semua menjadi alasan pihak produser film termasuk Maxima Pictures mengangkatnya ke layar lebar dengan ekspektasi dapat meraup jutaan penonton seluruh Indonesia.
Dari pesan whatzup Yoen K dari Maxima Pictures dan dibenarkan Yan Widjaja, 5 Juli mendatang rencananya akan syukuran sebagai pertanda dimulainya proses syuting film yang akan disutradarai oleh sineas kocak dan cerdas, Awi Suryadi.
"Yah, betul sekali, Maxima akan mulai syuting JKT48 The Movie dan itu menjadi film bergenre remaja setelah Refrain yang dibintangi oleh Afgan dan Maudy Ayunda," papar Yoen K kepada redaksi.
Penasaran ? Tunggu berita selanjutnya.................!
Sudah barang tentu sebagai produk showbiz banyak pihak yang tertarik untuk bekerjasama meraup pundi-pundi dari fansnya yang tergolong tidak sedikit baik dari kalangan Adam karena memang semua dan sebagian besar penggemarnya adalah remaja dan tidak sedikit pula anak kuliahan serta kaum Hawa yag suka dengan pernak pernik serta keceriaan mereka.
Melody cs tentu saja tidak hanya ada di iklan-iklan produk-produk Jepang tapi juga mulai merangsek ke brand nasional seperti Indosat IM3, Yamaha Mio, Biore, Pocky dan masih banyak lagi lainnya. Apalagi setelah merilis album River yang ngerock beberapa bulan yang lalu dan dari sejak tahun 2011 ngehits dengan Heavy Rotation dan Baby! Baby! Baby!.
Concert Hall JKT48 yang ada di FX Mall tidak kunjung sepi berkonsep Pajama Drive dari seluruh nusantara tiap fans hadir dan bernyanyi bersama. Apalagi konsep yang dientas oleh manajemen untuk album River dengan foto bersama dan jualan CD dengan salaman serta memperoleh tandatangan terbukti efektif meraup peminat.
Apalagi sejak remaja yang berkisar 15 - 21 tahun tersebut meraih penghargaan AMI Award 2013 sebagai grup vokal terbaik dan pendatang baru terbaik serta Indonesia Kids Choice Award untuk Boyband/Girlsband Favorit.
Itu semua menjadi alasan pihak produser film termasuk Maxima Pictures mengangkatnya ke layar lebar dengan ekspektasi dapat meraup jutaan penonton seluruh Indonesia.
Dari pesan whatzup Yoen K dari Maxima Pictures dan dibenarkan Yan Widjaja, 5 Juli mendatang rencananya akan syukuran sebagai pertanda dimulainya proses syuting film yang akan disutradarai oleh sineas kocak dan cerdas, Awi Suryadi.
"Yah, betul sekali, Maxima akan mulai syuting JKT48 The Movie dan itu menjadi film bergenre remaja setelah Refrain yang dibintangi oleh Afgan dan Maudy Ayunda," papar Yoen K kepada redaksi.
Penasaran ? Tunggu berita selanjutnya.................!
----------
Sumber: kabarindo
0 komentar:
Post a Comment